Prosedur pembelian jakun [mahasiswa lama]

Hai.

Postingan ini didedikasikan khusus untuk mahasiswa UI xD

jadi gini pren ceritanya, kemaren kan gue coba beli jakun baru karena jakun gue yang lama ilang. NAH! setelah bolak balik puter2 rektorat akhirnya nemu nih langkah langkahnya πŸ˜€

1. ke rektorat lantai 3, silahkan cari yang namanya pak KISWOKO, di bagian peralatan dan umum. . . kalo gasalah

2. setelah ketemu pak kiswoko, akan dikasih tau prosedur pembelian jakunnya πŸ˜€

kmaren sih prosedurnya gini : transfer uang sejumlah 100.000 ke rekening UI (127.3000.024) -BNI- terus bukti transfer diserahkan ke bagian keuangan(lantai 4 rektorat) dan ke pak kiswoko (2 rangkap). nah abisan itu baru ambil jakun + badge sama isi formnya. beres deh πŸ˜€

agar lebih aman, mendingan kontak pak kiswoko aja langsung di rektorat lantai 3.

enjoy! πŸ˜€

bg music : comfortable -john mayer-

Advertisements
Prosedur pembelian jakun [mahasiswa lama]

12 thoughts on “Prosedur pembelian jakun [mahasiswa lama]

    1. wah. waktu di gudang gada kancing. jakunnya udah sepaket sama kancing, udah dipasang. setau gue kalo kancing prosedurnya beda deh. ke ppmt aja dulu πŸ˜€
      semoga membantu πŸ™‚

      1. Rachma says:

        Wah infonya membantu sekali, jaket kuning saya juga hilang, jadi langsung ke rektorat aja ya, bukan ke PPMT?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s