Prosedur pembelian jakun [mahasiswa lama]

Hai.

Postingan ini didedikasikan khusus untuk mahasiswa UI. Saya tidak menjamin informasinya masih valid ( saya lulus di tahun 2012 ) tapi mungkin bisa sedikit membantu. pardon the alay-ish language.

TL;DR

  • Silahkan menuju rektorat lantai 3, menuju bagian peralatan dan umum. Cari Pak Kiswoko, atau langsung saja tanya mengenai proses pembelian jaket kuning.
  • Setelah bertemu Pak Kiswoko ( atau PIC lainnya ), maka kamu akan diinformasikan proses pembelian jaket kuning : termasuk rekening tujuan, cara konfirmasi dan pengambilan jaket kuning.

Pada saat itu, saya transfer uang sejumlah 100.000 ke rekening BNI 127.3000.024. Kemudian bukti transfernya diserahkan ke bagian keuangan ( rektorat lantai 4 ) + Pak Kiswoko ( atau PIC lainnya ). Setelah itu akan ada formulir yang harus diisi sebelum jaket kuning + badge bisa diambil.

~Semoga membantu


Original Post :

jadi gini pren ceritanya, kemaren kan gue coba beli jakun baru karena jakun gue yang lama ilang. NAH! setelah bolak balik puter2 rektorat akhirnya nemu nih langkah langkahnya 😀

1. ke rektorat lantai 3, silahkan cari yang namanya pak KISWOKO, di bagian peralatan dan umum. . . kalo gasalah

2. setelah ketemu pak kiswoko, akan dikasih tau prosedur pembelian jakunnya 😀

kmaren sih prosedurnya gini : transfer uang sejumlah 100.000 ke rekening UI (127.3000.024) -BNI- terus bukti transfer diserahkan ke bagian keuangan(lantai 4 rektorat) dan ke pak kiswoko (2 rangkap). nah abisan itu baru ambil jakun + badge sama isi formnya. beres deh 😀

agar lebih aman, mendingan kontak pak kiswoko aja langsung di rektorat lantai 3.

enjoy! 😀

Advertisements
Prosedur pembelian jakun [mahasiswa lama]

12 thoughts on “Prosedur pembelian jakun [mahasiswa lama]

    1. wah. waktu di gudang gada kancing. jakunnya udah sepaket sama kancing, udah dipasang. setau gue kalo kancing prosedurnya beda deh. ke ppmt aja dulu 😀
      semoga membantu 🙂

      1. Rachma says:

        Wah infonya membantu sekali, jaket kuning saya juga hilang, jadi langsung ke rektorat aja ya, bukan ke PPMT?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s